Kitaro Siap Hipnotis Jakarta 7 April 2011

Bookmark and Share


Jakarta Musisi balada asal Jepang Masanori Takahashi atau lebih dikenal sebagai Kitaro akan menggelar konser di Jakarta, 7 April 2011 mendatang. Pemusik yang dikenal dengan aransemen musik penenang jiwa itu akan konser di Jakarta Convention Centre (JCC).

Seperti biasa dalam setiap penampilannya, Kitaro akan beraksi dengan bantuan sejumlah musisi "sealiran" dalam konsernya nanti. Mereka akan memainkan musik secara teaterikal, dengan perkusi, biola, grand piano, dan drum. Sebanyak 8 musisi akan membangkitkan sebuah pertunjukkan dengan aura yang aktraktif.

Pria kelahiran 4 Februari 1953 itu dipastikan akan membawakan repertoar-repertoar hit-nya, seperti 'Matsuri', 'Silk Road', 'Thinking of You', 'Sacret Journey of Ku-Kai' dan masih banyak lagi. Ia juga akan memainkan hit-nya dari soundtrack 'Impression of the West Lake' yang pernah mendapat nominasi di Grammy Awards yang ke-52.

Konser yang merupakan kedua kalinya bagi Kitaro di Jakarta itu digelar oleh Velvet Production yang bekerja sama dengan Komunitas ESQ Way 165 itu. Tiket mulai Rp 500 ribu hingga paket khusus seharga Rp 4 juta.

Kitaro dikenal sebagai musisi yang menciptakan karya-karya musik yang selalu bersentuhan dengan alam. Saat ini Kitaro tinggal di Amerika Serikat bersama anak laki-lakinya yang juga diberi nama Kitaro. Sebenarnya, nama Kitaro hanyalah nama panggilan untuk Masanori. Kitaro sendiri merupakan tokoh kartun Jepang.

sumber
detik.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }