Pacaranlah dgn Cewek Jepang Tapi Jangan Tinggal di Jepang & Menikah Dengannya!

Bookmark and Share
Pacaranlah dgn Cewek Jepang Tapi Jangan Tinggal di Jepang & Menikah Dengannya!
Yup, tentu semua akan ingin tahu, mengapa ane kasih judul thread ini seperti itu. Memang menurut pendapat ane, kalau ente ingin bersenang-senang dalam hal pacaran, ente bolehnya pacaran sama cewek Jepang, apalagi kalau ceweknya itu yang ngebet bener sama ente. Kesenangan ente akan terjamin mulai dari sandang, papan, pangan sampai kebutuhan ranjang!

Cewek Jepang akan sangat memperhatikan ente sebagai pacar. Hadiah-hadiah akan mengalir dengan lancar selama ente bisa membuat mereka merasa nyaman menjadi pacar ente. Bahkan mereka tidak akan keberatan kalau ente ngajak mereka "serumah" untuk kumpul kebo. Hubungan sex bukan hal yang tabu dan mengusik mereka, selama ente nggak EDI TANSIL dan bisa disenangkan dan menyenangkan mereka.

Tapi....

Jangan pernah menikah sama mereka kalau ente nggak siap lahir batin. Sebab, begitu menikah, ente punya kewajiban dan tanggung jawab yang tidak sedikit. Bisa jadi bini ente akan berhenti kerja karena hamil. Apa artinya? Artinya ente-lah yang kudu tanggung jawab menghidupinya. kalau ente nggak sanggup, kuping bisa merah dan darah bisa mendidih tiap hari dengar omongannya, apalagi kalau bini termasuk punya jiwa preman dan pesolek.

Setelah menikah dan punya anak.... ente mesti bisa hidup mandiri lagi. Bini akan sibuk dengan anak dan pekerjaannya, baik sebagai ibu rumah tangga apalagi kalau bini juga kerja. Bagi cowok anak mami dan tidak sanggup kerja keras, silahkan lupakan mimpi untuk menikah dengan orang Jepang dan tinggal di Jepang. Pembantu rumah tangga adalah barang mewah untuk pekerja biasa maupun luar biasa kecuali ente menikah sama orang yang memungkinkan punya pembantu, tapi sayang itu sedikit sekali di Jepang ini. Jangan pernah ente bermimpi tiap sore dibikinin teh dan nyamikan sama bini ente saat ente punya bayi. Jangan pikir bini ente akan dengan sabar menghadapi ente kalau ente selalu menolak membersihkan popok bayi atau bersih-bersih rumah.

Ane sering dengar ada orang yang cerita sudah menikah dengan ce Jepang dan tinggal di Jepang. Tapi tidak pernah dengar cerita mereka bahwa mereka bisa ongkang-ongkang kaki setelah pulang kantor untuk lihat TV sambil minum kopi plus baca koran sore. Kalau ada yang cerita kalau setelah mereka menikah masih bisa "rabu-rabu"... he.. he.. he.. trust me, dia bohong atau masih menikmati "saat-saat bulan madu". Setelah masa itu lewat... wait and see! Begitu ente tidak lagi berguna dihadapan bini ente, siap-siap aja ditendang ke tong sampah dan jadilah ente gelandangan. Cewek Jepang tidak akan ragu untuk itu karena mereka yakin mereka bisa hidup lebih baik tanpa ente yang tak berguna!

Ane ada banyak cerita teman-teman yang tragis hidupnya di Jepang ini. Karena dirasa tidak bisa memberikan kehidupan yang layak oleh bininya, mereka didepak keluar dari rumah. kalu sudah begitu, bisa apa coba? Mau ke polisi... uih, cengeng amat! Dan sudah pasti polisi dan UU Jepang ini akan lebih mengutamakan warga negaranya sendiri.

So, kalau belum benar-benar siap, jangan pernah bermimpi menikah dengan cewek Jepang, walaupun cuman mimpi di siang bolong....... Kalau sekedar pacaran.... he.. he.. he.. boleh lah dicoba dan rasakan sendiri enaknya....

Ada yang ingin sharing, gimana repot dan sulitnya hidup di Jepang ini setelah menikah dengan cewek Jepang?

OLEH GREEN_FUGU (KASKUSER)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1355653

{ 43 comments... Views All / Send Comment! }

nicman said...

mending kumpul kebo aja deh...

Anonymous said...

keren bos infonya

Thank U

c-kon

Warung Ichal said...

selama gue di okinawa..ada beberapa yg anda katakan itu benar tetapi tidak semua...but thanks for share the info

andika said...

Waduh, kok kebalikan dari postingan "Pria Indonesia di mata wanita Jepang ??". Posting ini lebih serem nih.:D

Contoh Askep said...

berat leh nak koyo ngono

Anonymous said...

walah,,, susah amat yah , , ,

rahmad syah said...

laki - laki jepang waktu menjajah di negara lain sangat kejam, wanitanya dinegaranya sendiri kok kejam juga ya.............dasar kejam..........

qtrix said...

aku mau kumpul kebo aja brow, mungkin bisa kasih referensi cewe buat ku ?

Anonymous said...

sebaik-baiknya wanita jepang ternyata lebih baik wanita negara sendiri g terlalu report ngurusinnya,heheheheh.....g pucingggggg

maulana said...

hehe...mungkin itu hanya pengalaman umumnya, tidak semua demikian. lagian kalo udah nikah kan bukan berarti semua urusan rumah tangga diserahkan ke istri, masing2 harus punya peran, tergantung komitmen. Kmarem sy baru saja dialog dgn teman yg nikah dgn wanita Jpn yg masuk muslim ikut dia, Subhanallah, kisahnya luar biasa,..perpaduan antara budaya dan agama. Terutama bagi Islam yg sangat2 minoritas di Negri sakura ini, menikah dgn wanita jepang yg bersedia jadi muslimah adalah bentuk dakwah terbaik!!

Anonymous said...

setahu gue dimana-mana juga sama, di indo kalo suami ga bisa menyenangkan istri ya ditendang, sama ajalah :))

wahyu said...

walaupun gw gk tw byk ttg hal2 yg berkaitan dengan jepang, tp mnurut gw ada bnrx jg, soalx stiap bangsa memiliki latar blkng budaya yg berbeda, termasuk kepribadian orgx, aplg budaya sex Jepang itu kn sgt extrim dr dlux, tp smua itu kmbali pd masing2 individu, sebab stiap orgkn py ideologi & pndngan hdp yg berbeda beda, yg jls gw kagum akan kedisiplinan & etos kerja mereka yg sgt tinggi, yg ptg kt gk ngikutin budaya sexnya mereka, itu aja sih. dohmo arigatoh goza i mas,,:-)

Dimas AM said...

kayaknya ga bisa berharap ama bini jepang...
kayaknya terlalu banyak nuntut...
apalagi didepak oleh istri sendiri...

Anonymous said...

Lah emang k mna2 yg namanya co tuh kudu nyari nafkah kan & wajar klw ce marah suamix g kerja bakalan d depak. Intinya bertanggung jawab!!!

haibara said...

iya kayaknya... liat aja komik sebangsanya sinchan,doraemon,chibi maruko chan,dll.pasti ibunya yang mendominasi rmh tangga.ehehehehe......

arie said...

hai warung ichal w salam kenal semua nih. ok nyang mana saja nyang benar anda bilang w ichal?????????? itu

Anonymous said...

dimana2 laki emang harus cari nafkah kalii..emang anak istri mau dikasih makan rumput?

Anonymous said...

gini bro ni pengalaman gw , gw nikah sama cewe jepang emang sih dapetinnya mudah banget trus setelah nikah dia demen aja karena gw bri perhatian lebih dan gw ajak tinggal di indonesia karena biaya hidup lebih murah tapi yang namanya manusia pasti bini gw juga rindu ama kampung halamannyakan bro jadi setahun sekali gw pergi ke jepang sebenarnya cewek jepang bukan segitu juga kale seremnya tergantung kita sebagai pemimpin rumah tangga bisa mengatur jalannya kehidupan dengan baik

Adam Rabbani Adnan said...

setau ane justru istri jepang yg repot , suami malah nyantai aja , cman nafkahin aja ..

Yogi Cahya said...

keren mas postingannya..
saya lokal aja lah :D

Anonymous said...

Gue benci dengan cewek jepang! bukannya kalo udah ngga mau, minta cerei kek, ini malah ninggalin gue gitu aja. *duda tanpa status*

Tyo Vengeance said...

Mantab gan terima kasih banyak infonya sangat membantu, kunjungi juga ya Trik Internet Update Terus

Ariep Jaenul said...

Emang beneran kaya gitu yah, buktinya udah ada yah?

ary putra said...

waw..salut dah!

pacaran ama cewe jepang ?? "waw"
IYKWIM

Anonymous said...

kalo menurut ane sih...itu sih ke kurangan siap berumah tangga aja bro...yah jelasss lah lu married punya bini,anak trus brumah tangga,lu kan kepala kluarga punya tanggung jawab yg besarr...solusinya yah elu harus mapan ini itu dimana-mana juga kalo mau married...
logika pake donk wakokowakoawawko ealahhh

Obat Herbal Anemia said...

Wah ,, bener-bener jadi lelaki dong kalo nikah sama cewe Jepang.
hahahaha :)

Obat Herbal Insomnia said...

Nice Info deh Gan ,, hehehhe :)
Ternyata saat pacaran sama setelah nikah beda.
Wkakaka ;D

Geldy Yamato said...

Wah ilah, ini mah bisa2 adminnya aje.
Ane ud ad buktina kok, ga smua cw d japan bisa bertindak senekad itu walo mreka ud ga d ksh nafkah.
Justru mreka mlh cb ksh suport ke co-nya walo dlm keadaan sesulit apapun.
Gw aj ad rencana bwt jd merried sm cw jap kok. :D

Magang Jepang said...

sebaik-baiknya wanita jepang ternyata lebih baik wanita negara sendiri Ane setuju ini gan

Salam,,

dagangku said...

Lowongan Kerja Perusahaan Jepang Untuk SMA/SMK, D3, Maupun S1 Gaji 15-25 Juta/Bulan

non imm said...

Non IMM

Anonymous said...

Bini gue orang jepang dunk

Ngegadgets.Com said...

Terimakasih bro informasinya

mey haruka said...

[-+] DOWNLOAD FILM SEMI
[-+] DOWNLOAD FULL ADULT MOVIES
[-+] DOWNLOAD JAV HD MOVIES
[-+] DOWNLOAD FILM SEMI
[-+] Model Porno Jepang



[-+] Ngentot di Bis Rame-rame
[-+] Pesta Seks di Kampus
[-+] DOWNLOAD HD ADULT MOVIES
[-+] DOWNLOAD MOVIES 18+
[-+] DOWNLOAD MOVIES HD 18+ FREE
[-+] FREE HD ADULT MOVIES



[-+] FREE MOVIES 18+
[-+] Japanese Porn Star
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA



[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA
[-+] Memek Perawan Basah
[-+] Toket ABG SMA Merah
[-+] Lucunya Malam Pertama

[ +_+ ] --FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] --10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] --10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] --FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] --FOTO TANTE TANTE NARSIS

[ +_+ ]--10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ]--7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ]--TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ]--10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ]--GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

[ +_+ ] --FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] --CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

[ +_+ ]-- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
[ +_+ ]-- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
[ +_+ ]-- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
[ +_+ ]-- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
[ +_+ ]-- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA




























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Alat Bantu sex said...


makasih artikelnya sangat bagus gan

Obat Perangsang Wanita said...

pokoknya sip dech tulisannya

Obat Telat Bulan said...

jos gandos

Obat Perangsang Wanita said...

i like articel

customer clinic said...

INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN CLINIC DEWASA

Alat Pembesar Penis

Neosize XL

Obat Pembesar Penis

Vigrx Plus

Obat Perangsang Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Alat Bantu Sex Wanita

Obat Pembesar Payudara

Bra Pembesar Payudara

Alat Pembesar Payudara

Selaput Dara Buatan

Crystal X Asli

Pemutih Ketiak

Penghilang Bekas Luka

Penumbuh Rambut

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Permanen

Obat Penghilang Tatto

Obat Peninggi Badan

Obat Penggemuk Badan

Kondom

Cream Pemutih Wajah

Tengsung cream

Obat Pemutih Badan

Cream Penghilang Selulit

Obat Penyubur Kandungan

Celana Dan Obat Hernia 

Obat Mata Herbal

Kondom Berduri

rahmi fadhli said...

Saya dari indonesia,salam kenal ya bro, Nitip gan
jgnlupakumbal,,,,,,,

Forum Judi said...

Industri FILM Bokep Jepang Butuh Actor - JAV Jobs 2015, Kunjungi Web ini untuk info selengkapnya di Berita Terkini - Berita Indonesia - ...

Suami Saya said...

Wah, penulisnya kurang mantep nih atau tidak pernah survei ke Jepang ya?

Istri saya perempuan Jepang tuh, bahkan lebih baik dari cewek Indonesia.
Dia menjadi boneka saya mau aja, tidak pernah protes apalagi naik darah.
Tahu alasannya?

Kalau ingin memiliki istri perempuan Jepang itu harus niat benar-benar dan kita doakan supaya dia dirubah oleh Tuhan menjadi perempuan yang menyenangkan. Suer!

infobola said...

perempuan di jepang itu rata-rata semuanya pelacur, jadi begitulah nasip menikah dengan pelacur..