Ini lho komoditas "HARAM"nya Jepang!

Bookmark and Share

anda tau di Jepang sana melegalkan JAV kan?MySpace
Kalo ga ngerti JAV, mending pada nanya deh sm mbah gugel atau lainnya.

industri film porno sangat menjamur di Jepang sehingga banyak gadis-gadis remaja yang terjun ke industri ini agar cepat terkenal. Selain karena uang yang berlimpah mereka juga melakukan ini karena ingin mendapat popularitas dalam sekejap. Wajah mereka padahal diatas rata-rata dan harusnya tanpa terjun di industri inipun mungkin mereka juga dapat menjadi terkenal dengan cara yang lebih bergengsi. Mungkin anda akan tercengang dan tidak percaya melihat wajah-wajah mereka yang innocent tetapi malah terjun ke industri film biru.

Sex di Jepang sudah bukan hal yang tabu bagi kita, apalagi budaya sex yang bisa terbilang ekstrem di tengah-tengah bangsa yang menjunjung tinggi kesopanan ini. Siapa sih yang tidak tahu kalau bangsa Jepang terkenal sopan? Namun tak sedikit pula yang tahu budaya sex Jepang yang ekstrem.

berikut kisahnya:

1. Di salah satu kuil di Tokyo, ada sebuah gerbang merah yang jadi simbol sakral penduduk disana. Ternyata, di arena setelah kita melewati gerbang merah tersebut adalah area ritual bagi perempuan disana yang ingin melepas keperawanannya.
MySpace

2. Tahu sinkansen? Di kereta api super cepat ini ternyata tersedia gerbong khusus buat perempuan. Di gerbong ini, perempuan diberikan kebebasan untuk ngapain tanpa harus keganggu ama cowo-cowo yang ada disana. Konon kabarnya cowo Jepang sering ngelakuin tindakan asusila di kereta api. (bahkan beberapa syuting film porno memakai latar belakang kereta api sinkansen sebagai tempatnya.
MySpace
3. Yang paling menarik!! Di kuil di daerah kawasaki, terdapat sebuah festival yang dirayain ama penduduk disana. Pada festival ini, perayaan dilakukan dengan pengangkatan sebuah patung berbentuk “penis” oleh seluruh warga yang bermukim disana.. How Jerk..!!Pada festival tersebut, dipajang juga meriam-meriam berbentuk penis serta segala aksesoris tentang seks yang dijual oleh pedagang disana. Untungnya, festival tersebut adalah festival ritual kepercayaan Jepang. Ada aturan dan tata krama yang membuat festival tersebut tidak menjadi festival hubungan seks. Entah apa maksud dari festival tersebut??
MySpace
Memang, seks di Jepang bukanlah hal yang tabu. Kalau kita mengetikkan keyword sex in japan di wikipedia, kita akan menemukan berbagai sejarah aneh tentang seks di jepang. Bagi penduduk di Jepang, perawan ketika malam pertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang menikah di usia lebih dari 20 tahun. Artinya mereka bener-bener tipe level bawah dalam pergaulan mereka. Hal ini bukan hanya terjadi belakangan, tetapi sudah sejak zaman2 kerajaan Jepang di masa2 lampau. Dahulu semua perempuan diberikan kepada prajurit2 Jepang untuk dijadikan pelampiasan nafsu mereka dan orangtua merekapun rela untuk itu. Jangan heran ketika zaman penjajahan Jepang dulu banyak perempuan Indonesia yang kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang.

Selain itu, mereka adalah penyedia house production bokep yang sangat subur di dunia. Ada banyak banget perusahaan penyedia film “terlarang” ini di negeri matahari terbit. Pemerintah Jepang telah melegalkan industri ini sejak tahun 70an. Dahulunya kekaisaran Jepang telah melegalkan pertunjukan teater sex di Jepang. Mungkin ini pertama dan satu-satunya di dunia). Film2 mereka pun terkesan fantastis dan terlalu canggih. Maksudnya, mereka membuat pelm bokep dengan sepenuh hati dan sesempurna mungkin (pelm2 hollywood aja kalah!). Udah gitu mereka juga nyedain gerai-gerai bokep lagi buat segala penikmat bokep Jepang. Disana masyarakat Jepang bisa membeli sex toy, trus video bokep, or ngerental video bokep terang-terangan asal berusia di atas 20 tahun.

Anehnya, meskipun mereka masih tergolong rumpun ras kuning dengan budaya ramahnya, bagi rakyat Jepang keanehan-keanehan itu dianggap wajar.. Mereka tidak risih dengan budaya yang tergolong ekstrim itu. Ntah ampe kapan Jepang bakal terus nunjukin budaya kaya gini… Moga-moga Indonesia bisa mengambil hikmah untuk dari penyimpangan budaya masyarakat Jepang sehingga membuat kita terus mawas atas keanehan yang terjadi di dunia ini.


DIPAJANG PAKE BANNER RAKSASA DI DEPAN MALL
Bagi yang ga tau itu foto siapa, namanya Saori Hara. JAV Idol terkenal.
MySpaceMySpace
Akibat dari adanya pelegalan pornografi, Jepang menjadi negara paling mesum di dunia dengan tingkat kejahatan seksual tertinggi di dunia. Dan gadis korban perkosaan terbanyak di dunia!

DAN TERNYATA AKSES JAV TERBESAR DI DUNIA VIA INTERNET ADALAH :

BERDASARKAN NEGARA :
MySpace
BERDASARKAN KOTA BESAR DUNIA :
MySpace

MENKOMINFO MALU KARENA PERINGKAT INDONESIA :

Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring tak menutup mata terkait masih banyaknya masyarakat Indonesia yang doyan mengakses pornografi di internet. Hal itu bahkan sampai membuat dia malu.MySpace

Demikian dikatakan Tifatul ketika memberi sambutan di acara pembukaan Indocomtech 2009 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Rabu (4/11/2009).

"Saya malu mendengar Indonesia karena terkenal dalam mengakses pornografi," sesalnya di hadapan para audiens.

Menurutnya, konten atau informasi yang ditawarkan di internet tak seluruhnya pantas dan harus dikonsumsi. Ada yang berupa emas atau sampah sehingga harus dihindari.

"Kita harus pintar memilihnya dan sayang kalau internet hanya dimanfaatkan untuk hal tidak penting," tukas mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera ini.

Hanya saja ketika ditanya apa langkah kongkret pemerintah untuk meminimalisir pornografi di dunia maya ini, Tifatul masih berharap pada pendekatan preventif.

Yakni, ia masih bergantung dari beragam himbauan ataupun sosialisasi yang diberikan di masyarakat agar menggunakan internet untuk hal yang lebih bermanfaat.

"Kita memang masih belum menerapkan UU apa (untuk menghadang pornografi ini). Tapi kita sudah punya program Internet Sehat dan Aman," tukasnya kepada sejumlah wartawan yang mengerubunginya.

SUMBER :
DETIKINET
kaskus

{ 33 comments... Views All / Send Comment! }

nicman said...

bagus artikelnya..

one piece said...

mantaf infonya..

Anonymous said...

keren infonya, jd banyak tau nih

Anonymous said...

tulisan yang bagus, lebih bagus lagi alo full gambar yang menunjang artikel.
Hikmah yang saya petik, jadi bangsa jangan menjadi bangsa munafik, suka tapi seolah-olah antipati, lebih baik memandang sesuatu dengan dewasa, rasional, dan ditunjang intelektualitas kita.
(YANG MEMBUAT BANGSA INI MALU, SUSAH MAKAN ,dll BUKAN PORNOGRAFI DLL, TAPI KORUPSI)

TogeLMerajalela said...

wah itu mentrinya malu ats peringkat indonesia mengakses ke jav
padahal die sendiri jg yang sering akses

Anonymous said...

kerennnnnnnn.......
mnrut km cra bljar bhs jpang yg mdh tu gmn??
al-a aku pngin bnget ne bisa bahasa jpang
tp, aq mash pemula

Anonymous said...

thanks ya infonya,,

Anonymous said...

saya memang belum pernah ke jempang, tapi cerita dari dosen saya katanya jepang tuh negar hebta yang gimannaa gitu...ternyata lumayan parah juga....

SabakuKyu said...

waaaa....
Indonesia nomer 1, berarti pas ane ngakses situs JAV masuk dong :P

Anonymous said...

wahh bagus artikelnya
thanks infonya

balqysh nugraha kizie said...

waaah.. aq smpe trcengang..
smpe segitunya yah..
thank's bgt bwt artikel na..

Anonymous said...

haduuh... jadi pngen tutp mta riat rate indo kyk gt...
huuuaaa... parah.

andika said...

Kita memimpin, kawan. Kalau pas cabang sepakbola kita sulit jadi nomor satu, untuk kali ini (akses JAV) kita menang. Vietnam ma Thailand aja sikat abis.

Ironis..

Anonymous said...

Horeee *id* urutan pertama.. Ca yooo.. Pertahankan peringakat ini.. Lol.. Nice artikel gan..

Anonymous said...

orang2 indonesia pada muna2 sih!!
padahal mah doooyan,.. tapi pura2.
sapa tau menteri2 juga suka liat dan malah ada yang bikin felemnya

Contoh Askep said...

Yang nulis bener2 hebat ne,, artikel dalam blog ini sudah tak baca semua. Salut buat penulisnya.

Ternyata tidak berubah indonesia tetap nomer 1 dalam hal maria ozowa. hahaha

wahyu said...

Infox keren ,kayax hal2 sprt itu gk bs di elakkan lg, yaaa kt smua yg ada di slruh penjuru dunia pd tw laaa........sdh mnjadi rahasia umum,mgkn karna jmlh penduduk indonesia yg byk, mkx persentasex jg tinggi,he he,, termasuk gw yg jg kolektor bokep jepang. mnurt gw sih itu biasa2 aj, yg ptg kt lbh dewasa dlm menyikapi sesuatu, & Rasional. :-)).. dohmo sumimasen

Zam Rey said...

waah, kita pendukung JAV paling besar berati. hahaha

potatoesnose said...

Mantabbbhh,,GooOkiL infonya,thanks..

Diaz Y. Zakaria said...

Ngakak ketika liat statistik Indonesia pengakses JAV terbesar via internet...kok bisa gitu ya org2 --'
ckckckck, bagus info nya , detail bgt ,xiexie~ :)

jimmy tahir said...

aduh"ternyata rakyat indonesia maniak bokep gilee,,..sayang yah ...
negara ini negara ketuhanan hahaha..
nafsu ga bisa begitu gampang di lampiaskan,, jadi pelampiasannya lewat i-net+sabun
if u know what i mean ^^

Okonomikatsu said...

waaah Indonesia peringkat 1 viewer Jav terbanyak, ckckckck memprihatinkan.http://okonomikatsu.blogspot.com/

Yogi Cahya said...

dari dulu saya pengen banget ke jepang,, tapi bukan karena JAV nya lo,,hehe

thealoner said...

Ini sebagai bukti,bangsa yang maju bukan karena teknologinya atau ekonominya. Buktinya, Jepang dengan segala kemajuannya, mereka belum terdidik pola pikirnya terhadap seks, dimana pemerintahnya melegalkan bisnis tersebut. Sebagai catatan pula, ini juga sebagai bukti pendidikan seks yang "tidak ditabukan" bukan jaminan dapat menekan "kejahatan seksual", ini buktinya di Jepang. Solusinya, bukanlah melegalkan pendidikan dan bisnis tersebut, tetapi "mengarahkan" hal-hal yang berbau seks tersebut ke arah yang benar dan bertanggungjawab, tentu dengan norma2 yang kita miliki sebagai bangsa yang beragama dan berbudaya.

Luthfi said...

Memang lah seks bkn hal yang tabu bahkan mungkin sudah menjadi tradisi disana. Meskipun negara terpimpin yang bisa kita lihat dari nilai negatif, tapi paling nggak kita bisa ambil hikmah dab sisi positif nya saja dari negara tirai bambu..

Yang paling mirisnya jika dibandingkan dengan indonesia, Jepang berada jauh di atas Indonesia karena segi etos kerja dan kedisiplinannya yang luar biasa. Selain itu lihat dari data analis, Indonesia berada di urutan nomer 1 beserta kotanya sungguh-sungguh miris. Hal inilah yang menunjukan bahwa masyarakat kita bisa dibilang non ethics, non moral value, dan tidak beretika profesional. Dan jika kebisaan seperti jika terus dilakukan maka yang terjadi kebiasaan tersebut akan terus berlanjut dengan sendirinya dan akan terus berkembang ke arah semakin buruk.

solusi pasutri said...

malu tapi mau itu....

rahmi fadhli said...

Saya dari indonesia,salam kenal ya bro, Nitip gan
jgnlupakumbal,,,,,,,

Nguyễn Quỳnh said...

malu tapi mau itu.... Máy lạnh Kendo


hattam ahmad said...

SORRY MIN, ITU SALAH BESAR, NIH AKU KASIH LINK http://www.duniaku.net/2015/07/01/inilah-5-anggapan-sesat-cewek-jepang-menurut-orang-indonesia/

Trần Đại Nghĩa said...

malu tapi mau itu....malu tapi mau itu....rem cua
rèm vải

Felixs Thomas said...

Ayo kita menjadi pemblokir situs porno yang beredar di internet indonesia

DarmaZone said...

Lebih baik tidak malu malu, daripada malu tapi mau.

bpk muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.