Mina Hayashi dinobatkan menjadi Miss Japan 2010

Bookmark and Share
Mina Hayashi [23], mahasiswa tingkat empat studi filsafat Universitas Sophia berhasil meraih posisi teratas dalam ajang Miss Japan Contest ke-42 yang diselenggarakan di Shinjuku senin 25 Januari kemarin.

Gadis cantik kelahiran Perfektur Kagawa yang memiliki tinggi badan 167 cm dengan tubuh langsing berukuran 79-56-85 ini, tak mampu menahan harunya karena berhasil mengungguli 3662 pesaing lainnya. Hayashi berkata bahwa dia berharap untuk menjadi aktris sejak melihat penampilan Audrey Hepburn dalam film Roman Holiday, dan bercita-cita menjadi aktris seperti Sayuri Yoshinaga [64]. Hayashi, yang telah bermain piano dan belajar menyanyi sejak usia 5 tahun juga menambahkan bahwa dirinya menyukai pria yang tulus, dan ayahnya adalah salah satu contohnya. Selama tahun 2010 ini dia akan menjalankan kewajibannya sebagai miss Jepang dengan menghadiri berbagai event regional dan juga aktivitas kemanusiaan dan berkontribusi pada masyarakat.

Runner-up dalam kontes ini adalah Sayo Kojima [15] dan Kyoko Honda [21]. Ada pula Hanako Suzuki [18] yang berhasil menyabet The Sponichi Special Prize yaitu terpilih berdasarkan voting pada masyarakat umum sekaligus menjadi Miss Nature, Aimi Azuma [23] yang dinobatkan sebagai Miss Kimono, Ami Suzuki [21] sebagai Miss Marine Day dan Mana Hayashi [22] sebagai Miss Sky Day. [Cynthia/Megindo.net]

Source: www.japantoday.com, www.tokyograph.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }