Spa Unik dengan Mie Ramen & Anggur Merah

Bookmark and Share


Tempat spa populer di Hakone, Jepang memberikan perawatan unik untuk tubuh. Adalah Yunessun Spa yang memberikan pilihan spa dengan berbagai rasa.

Mandi dengan teh hijau, kopi, anggur merah, sake dan mie ramen merupakan beberapa alternatif pilihan spa di Yunessun Spa. Tempat spa unik itu mengklaim semua kandungan dari berbagai minuman dan makanan itu mengandung banyak manfaat bagi kulit.

'Menu' spa terunik adalah berendam dengan mie ramen. Seperti dikutip dari Realstyle Network, bathtubnya dibuat seperti mangkuk mie dan dihias dengan helaian kain yang menyerupai mie yang tergantung di atas bak.

Di dalam mangkuk besarnya berisi kuah mie ramen. Kuah kental mie ramen dan campuran bawang putih, dipercaya bagus bagi kolagen kulit.

Perawatan lainnya adalah teh hijau yang bermanfaat dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Sedangkan anggur merah, berasal dari sejarah Ratu Mesir, Cleopatra yang sangat menyukai berendam di anggur merah.

Spa lainnya di Yunessun Spa adalah kopi. Kopi dipercaya bagus untuk kulit dan membantu pemulihan dari kelelahan.

Tertarik ingin mencobanya? Bila Anda berencana akan berlibur ke Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi Yunessun Spa yang berada di kota Hakone.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }